Senin, 21 Mei 2012

Jodoh yang didapat dari facebook...

Ada seorang cewek yang mempunyai harapan akan punya pacar yang seiman.. karena beberapa kali dia berpacaran selalu saja mendapatkan yang tidak seiman.Lalu saya membuat FB, dari FB saya mempunyai banyak kenalan terutama saya menemukan kembali teman - teman dekat saya yang sudah lama tidak bertemu.dua tahun yang lalu saat saya membuka facebook. ada seorang cowok yang nge add saya dan ternyata cowok itu satu kampus dengan saya. sebelumnya tidak pernah kenal. dan akhirnya kita saling menyapa. setelah lama kita smsan dan telfon akhirnya kita bertemu. Sebelum bertemu seperti ada rasa suka dan saya tidak tahu apakah orang itu juga menyukai saya apa tidak.Pada saat bertemu ada rasa deg- deg an..dan ternyata cowok itu merasakan hal yang sama. Setelah bertemu beberapa bulan akhirnya sang cowok menyatakan cinta nya..dan akhirnya sang cewe pun menerima cintany..Setelah tiga tahun berpacaran akhirnya kita menikah... Sang cewek pun tidak menyangka bahwa jodohnya dia kenal dari jejaring sosial yaitu FB..

1 komentar:

Iqbal Maulana mengatakan...

Wihh menarik banget artikelnya Terima kasih Informasinya kak

Posting Komentar